Bengkulu Utara

Giliran 800 Crosser Jelajahi Alam Bengkulu Utara

BETVNEWS – Setelah kemarin 125 Offroader, Minggu pagi  (02/12) giliran 800 Crosser dilepas untuk mengikuti event Jelajah Alam Bengkulu Utara (JABU) 1. Ratusan Crosser dilepas langsung oleh Bupati Bengkulu Utara H. Mian, didampingi oleh Kapolres Bengkulu Utara dari lapangan alun-alun Rajo Malim Paduko.

Para crosser tampak Antusias mengikuti event JABU yang diselenggarakan oleh dinas pariwisata untuk pertama kalinya ini. Terbukti banyak Crosser yang datang dari luar provinsi bengkulu seperti Jambi, Lampung dan Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, kepala dinas pariwisata Bengkulu Utara Mustarani mengatakan, Event ini akan terus berlanjut untuk tahun depan, demi memperkenalkan Wisata di Kabupaten Bengkulu Utara hingga ke Nasional.

“Kita tunggu untuk kehadiran para peserta JABU hari ini di tahun depan dan tahun-tahun selanjutnya,” ujarnya.

Adapun hari kedua ini para Crosser akan melintasi 3 kecamatan sekaligus, mulai dari kecamatan  Argamakmur, Kecamatan Air Besi dan Kecamatan Arma Jaya, dan akan finish kembali di lapangan alun-alun Rajo Malim Paduko.

Hadiah-hadiah menarik pun dipersembahkan panitia untuk para crosser, mulai dari kulkas, mesin cuci,  dan hadiah utama  8 unit sepeda motor. Diantaranya 4 unit motor bebek, 3 unit Motor Trail Cross Mini dan grand prize 1 unit Honda CRF.

Disela rangkaian acara, bupati Bengkulu Utara H Mian sempat menandatangani langsung prasasti peresmian panggung permanen di alun-alun Rajo Malim paduko, didampingi oleh Wakil Bupati, Kapolres, Sekda, Dandim dan Kajari.

“Panggung ini nantinya akan dipakai untuk setiap event-event besar di Argamakmur,” tutupnya.

(Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *