Kota Bengkulu

Gunung Sampah di Tengah Jalan Mulai Meresahkan

Tumpukan sampah di Jl. Kedondong Pasar Panorama

BETVNEWS – Pemandangan kurang sedap terpaksa dihadapi para pedagang maupun pengguna jalan, ketika melewati Jalan Kedondong Pasar Panorama Kota Bengkulu. Pasalnya tumpukan sampah yang mulai menggunung dan menimbulkan bau tak sedap ini sudah berhari-hari berada di tengah-tengah Jalan.

Tumpukan sampah ini membusuk lantaran sudah beberapa hari terkahir tidak dibersihkan. Sampah ini ditumpuk di tengah jalan sejak H-1 Idul Fitri 1439 Hijriah lalu.

“Sudah lama, itu saja sudah dikerumuni lalat yang berwarna hijau, kalah tidak salah sehari sebelum lebaran sampah itu sudah ada dan tidak dibersihkan hingga sekarang,” terang Sinta, salah satu pedagang.

Hal senada juga disampaikan oleh pedagang lainnya bernama Indah. Menurutnya tumpukan sampah ini tidak hanya berada di bagian luar pasar saja, melainkan sampah di dalam pasar juga demikian. Ia pun mengaku belum bertemu Petugas Kebersihan sejak beberapa hari silam.

“Yang dikeluhkan sudah jelas bau busuknya, kalau petugas ada pasti sudah dibersihkan, di dalam juga menumpuk, belum ada petugas yang masuk kerja,” ujar Indah.

Pedagang berharap sampah segera dibersihkan lantaran sudah sangat mengganggu baik pedagang yang berjualan maupun pengguna jalan yang melintas.

(Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *