Bengkulu Selatan

Gusnan Mulyadi Kunjungi Dirwan di RS Gatot Subroto

Plt Bupati Gusnan Mulyadi sedang berbincang dengan Bupati non aktif Dirwan Mahmud (Foto : Ist)

BETVNEWS – Kamis siang (28/06) Pelaksana tugas (Plt) Bupati Gusnan Mulyadi membesuk Bupati Bengkulu Selatan non aktif Dirwan Mahmud. Namun bukan ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tempat Dirwan ditahan, melainkan di RS Gatot Subroto Jakarta. Dirwan sendiri melakukan kontrol atas sakit yang dideritanya.

“Ya kunjungan memang sudah saya rencanakan. Namun hari ini, kami mendapatkan kabar bahwa bupati non aktif Dirwan Mahmud akan melakukan perawatan di RS Gatot Subroto Jakarta, saya bersama kepala OPD dan anggota dewan berangkat lansung ke Jakarta”, terang Gusnan.

Setelah lama menunggu, barulah sekitar pukul 11:00 WIB Gusnan dan rombongan bisa berjumpa Dirwan mahmud sampai pukul 13.00 WIB.

“Beliau berpesan kepada saya agar melanjutkan program pembangunannya sesuai visi misi kami berdua, sayapun katakan siap”, tambah Gusnan.

Bupati non aktif Dirwan Mahmud melakukan pengobatan karena ada sakit batu pada ginjal. Usai melakukan kontrol, Dirwan Mahmud langsung kembali ke Gudung KPK, dan kondisi terakhir dalam keadaan sehat.

(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *