Headline, Kriminal

Hakim : “Riko Ini Ternyata Jahat Juga Ya”

BETVNEWS – Banyaknya yang dilakukan Oleh Lili, membuat majelis hakim terpancing. Karena banyak penjelasan Riko dan Lili yang bertolak belakang saat bersaksi di persidangan. Bahkan majelis hakim pun menduga Riko mempunyai dendam terhadap Lili.

“Kok keterangan kalian berdua (Riko dan Lili) bertolak belakang, saya menduga jangan-jangan riko ingin menjebak kamu ya?” Kata Hakim Anggota, Rahman.

“Saya tidak tahu yang mulia. Mungkin saat itu jawaban riko hanya ingin menyenangkan KPK” ujar Lili.

“Riko ini ternyata jahat juga ya, kok orang yang kamu anggap adik sendiri, justru menikam ayuk dan Om nya sendiri?” kata majelis hakim.

“Saya tidak tahu yang mulia” kata Lili.

Dalam persidangan ini, lili menjelaskan kedekatan hubungannya dengan Riko yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri. Sehingga meminta dan memberi uang sudah biasa dilakukan. Riko sendiri memanggil lili dengan sebutan “Ayuk”, dan Riko memanggil Ridwan mukti dengan panggilan “Om”.

Kedekatan hubungan itu juga dapat dilihat saat Riko berkali-kali masuk ke rumah pribadi Ridwan Mukti. Termasuk Riko yang juga dipercaya sebagai Bendahara Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Lililipun mengakui kedekatan mereka terjadi jauh sebelum Ridwan Mukti menjadi gubernur. Namun, kedekatan itu bertolak belakang saat keduanya memberikan kesaksian yang berbeda, seakan ingin menyelamatkan diri masing-masing.

Hingga Selasa siang persidangan terus berlanjut di pengadilan Tipikor Bengkulu.

(Zuhri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *