Kota Bengkulu

Halal Bi Halal, Sekda Ingatkan ASN Patuhi Jam Kerja Ramadhan

Sekda Kota Bengkulu, Marjon Mpd. Saat bersalam-salaman bersama ASN dalam kegiatan halal bi halal menjelang Ramadhan. Dokumen Foto:BETV

BETVNEWS,- Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Pemerintah Kota Bengkulu Selasa (15/5) pagi mengumpulkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, baik itu eselon II, III dan IV dalam acara yang bertajuk halal bi halal.

Kegiatan ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon MPd, dan sekaligus mengundang ustad untuk memberikan ceramah agama kepada seluruh ASN

Dalam kegiatan ini, Marjon mengajak para ASN untuk menjalankan sekaligus meningkatkan ibadah dengan khusuk selama Bulan Suci Ramadhan nanti.

Ia juga menambahkan, di bulan penuh berkah ini, para ASN akan diberikan jam kerja yang berbeda atau lebih sedikit dibandingkan hari biasanya.

“Acara ini untuk halal bi halal biasa sebelum bulan puasa, khusus bulan ramadhan nanti jam kerja ASN dikurangi, masuk pukul 08.00 wib, dan pulang di pukul 15.00 wib, tapi kami minta jangan sampai ada yang melanggar jam kerja itu,” tegasnya.

Tidak hanya jam kerja, para ASN diwajibkan mengenakan pakaian muslim sesuai surat edaran yang telah dikeluarkan oleh Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun. (YUDHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *