Pemerintahan

Halal Bihalal, Plt Gub Ajak Bangun Bengkulu

BETVNEWS,- Pemerintah Provinsi Bengkulu, menggelar halal bi halal yang digelar pada kamis (21/6) pagi bertempat dihalaman kantor Gubernur Bengkulu. Halal Bihalal ini akan dihadiri segenap pimpinan di antaranya Plt. Gubernur Bengkulu sebagai tuan rumah. Selain itu juga hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Bupati, legislator, instansi vertikal, dan para kepala dinas/badan serta staff di lingkungan Provinsi Bengkulu

Dalam sambutannya Plt Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah mengungkapkan dalam acara halal bihalal ini bukan hanya sekedar saling maaf memafkan dan menjalin tali silahturahmi. Namun untuk mengajak bersama-sama membangun untuk kemajuan Provinsi Bengkulu yang lebih baik lagi.

“Saya berharap agar komitmen bersama untuk memajukan dan membangun Provinsi Bengkulu, dan juga masih banyak pekerjaan rumah yang harus di selesaikan secara bersama-sama, dan harus bekerja dulu dan mementingkan kewajiban sebagai pelayan masyarakat,” ujar Rohidin Mersyah.

Di sisi lain, Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli mewakili seluruh Bupati di Provinsi Bengkulu mengatakan siap mendukung program kerja Plt Gubernur Bengkulu, agar Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik lagi.

“Saya mewakili seluruh bupati, siap mendukung dan bekerjasama dengan program-program kerja Plt Gubernur Bengkulu,” ungkapnya. (Oki Bo’0k)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *