Bengkulu Selatan

Hantam Inova dan Carry Pick Up, Pengendara Revo Tewas

Aparat Kepolisian saat melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara

BETVNEWS – Peristiwa lakalantas kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Selatan, kali ini terjadi di jalan lintas Manna -Bengkulu, tepatnya di kawasan Desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya. Akibat peristiwa ini satu pengendara sepeda motor tewas usai dihantam Toyota inova dan satu unit mobil Carry Pick Up secara beruntun.

Kecelakaan terjadi pada Sabtu siang (14/7). Dari data yang terhimpun di lokasi kejadian, peristiwa lakalantas yang menewaskan Bertho Purba (21) warga desa Dolog Huluan kecamatan Dolog Masagal Simalungun Sumatera Utara ini, berawal dari tertabraknya sang pengendara sepeda motor oleh Toyota Innova dengan Nomor Polisi B 1488 CFF yang dekendarai oleh Iswanadi.  Diduga Toyota inova yang dikendarai oleh Iswandi tersebut langsung oleng dan ikut menghantam Suzuki Carry dengan Nomor Polisi BD 9945 BD yang saat itu dikendarai oleh Yulian Putra.

Kondisi jalan yang sepi usai tabrakan terjadi,  mengakibatkan lambanya proses evakuasi korban yang menderita luka di bagian kepala dan wajah. Beruntung ada seorang pengendara yang berbaik hati untuk membawa korban menuju RSUD Hasanuddin Damrah guna dilakukan perawatan. Namun sayangnya sesaat setelah tiba di RSUD Hassanudin Damrah, korban Bertha Purba tak bisa terselamatkan, hingga akhirnya meninggal dunia.

Sementara demi mengamankan lokasi kejadian, anggota polsek Pino Raya beserta anggota satlantas polres Bengkulu Selatan, langsung mengamankan lokasi kejadian, dan melakukan evakuasi terhadap tiga unit kendaraan naas tersebut.

“Sudah dievakuasi semua, pengendara sepeda motor yang meninggal. Total kerugian sekitar 20 juta rupiah,” terang AKP Syafrizal, Kapolsek Pino Raya.

(Ade Bewok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *