Pemerintahan

Hari Bakti PU, Rohidin Minta Pembangunan Infrastruktur Diselesaikan

BETVNEWS – Dalam rangka memperingati hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke 73, Senin pagi (3/12) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu menggelar upacara yang dipimpin langsung oleh Plt Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah. Adapun hari Bakti PU tahun ini mengusung tema Bangun Infrastruktur, Mempersatukan Bangsa, dengan cara Bekerja Keras, Bergerak Cepat dan Bertindak Tepat.

Dalam arahannya Plt Gubernur meminta agar pembangunan infrastruktur yang menjadi tanggungjawab dinas PUPR Provinsi harus terus di mapping dan diselesaikan di tahun 2019. Terutama pengerjaan proyek pembangunan dalam kota seperti halnya Masjid Raya Baitul Izzah dan Balai Buntar serta proyek lainnya. Termasuk pemeliharaan jalan provinsi di setiap daerah.

Di sisi lain, pembangunan 5 pintu masuk Provinsi Bengkulu dari provinsi tetangga harus bisa diselesaikan di tahun 2019, guna terwujudnya Wonderfull 2020.

“Saya harapkan kepada pihak Dinas PUPR Provinsi agar terus menggenjot pengerjaan dan penyelesaian proyek-proyek infrastruktur baik dalam kota dan di daerah-daerah,” pinta Rohidin.

Upacara ini sendiri selain dihadiri Plt Gubernur, juga diikuti para pejabat di lingkungan pemda provinsi khususnya Dinas PUPR provinsi Bengkulu.

(Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *