Kota Bengkulu, Pemerintahan

Helmi Berlanjut, Samisake Kembali Digulirkan

Dalam pemerintahan Helmi-Dedy Program Samisake sepertinya kembali akan dilanjutkan.

BETVNEWS,- Dianggap memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kota Bengkulu, program Satu Miliar Satu Kelurahan (samisake) dipastikan akan kembali dilanjutkan untuk masa jabatan Helmi Hasan di periode keduanya.

Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon mengaku program tersebut merupakan program yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat, sehingga Helmi Hasan yang saat ini tinggal menunggu masa pelantikannya, juga telah meminta dirinya untuk kembali memasukan program tersebut dalam APBD 2019 mendatang.

Ia juga menambahkan, program samisake tidak bisa dihentikan, lantaran dana nya sudah bergulir sejak awal program tersebut dijalankan.

“Dananya kan sudah bergulir, jadi memang harus dilanjutkan, apalgi masyarakat sangat menunggu program ini,” terang Marjon.

Untuk diektahui, program samisake ini sebelumnya sempat berjalan beberapa waktu, namun terhenti dan tidak dianggarkan lagi oleh Dewan Perwakilan Daerah Kota Bengkulu, hingga akhirnya di akhir masa jabatan Helmi-Linda, DPRD Kota Bengkulu sepakat merevisi perda samisake dan kini program tersebut siap kembali dilanjutkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *