Kota Bengkulu, Politik

Helmi-Dedy Siapkan Program Kerja 100 Hari Pertama

BETVNEWS,- Pasangan Helmi-Dedy resmi ditetapkan sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Bengkulu, Kamis (26/7) pagi.

Seusai ditetapkan, Helmi-Dedy mengaku telah merancang program kerja di 100 hari pertama kerja usai dilantik nantinya. Salah satunya menata wajah Kota Bengkulu melalui penataan taman-taman Kota, seperti taman-taman kota yang ada di simpang-simpang dan median jalan Kota.

“Kita ingin memastikan wajah kota akan tampil lebih cantik kedepannya, mulai dari taman kota dan simpang-simpang serta median jalan yang ada di dalam Kota Bengkulu,” terang Helmi.

Helmi juga mengaku akan menyediakan pemakaman yang layak bagi masyarakat Kota Bengkulu, dan pemakaman itu diperuntukan untuk semua agama yang ada, tidak hanya itu pemakaman tersebut juga akan dipercantik guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

“Tidak boleh ada warga Kota Bengkulu yang tidak memiliki tempat pemakaman, apapun agamanya, apakah Nasrani, apakah Islam, Budha, Hindu, semuanya. Itu pemerintah harus menyediakan kuburan yang memang tempatnya menyenangkan,” tambah Helmi. (Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *