Kota Bengkulu, Kriminal

Hendak Salat Dhuha, Warga Benteng Dibekap dan Dipukuli Batu

Juni Sulastri Wulandari (35) warga asal kelurahan Pondok Kelapa saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Raflesia.

BETVNEWS,- Aksi kriminalitas terbukti tidak mengenal tempat dan waktu. Seperti yang dialami Juni Sulastri Wulandari (35) warga asal kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah. Ia menjadi korban aksi pencurian dengan kekerasan di halaman Masjid Al-Araf yang berada di jalan Merapi Raya Kelurahan Panorama Kota Bengkulu pada selasa (29/8) pagi.

Peristiwa bermula saat korban yang datang ke masjid untuk Salat dhuha, didatangi dua orang pria tak dikenal. Tiba-tiba salah seorang pelaku langsung membekap dan satu orang lainnya memukuli korban menggunakan batu. Usai melakukan hal tersebut, tas korban langsung dibawa lari pelaku berisi uang Rp. 300 ribu dan 1 unit hp.

Sementara itu dari pantauan, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Rafflesia Bengkulu, dan harus menjalani operasi karena terluka parah di kepala. Dari pantauan, Satreskrim Polres Bengkuku langsung melakukan olah TKP.

Kasat Reskrim polres Bengkulu, AKP. Indramawan Kusum Trisna membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar” singkatnya.

(Taufan Ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *