Pemerintahan, Rejang Lebong

Hijazi Sampai Jatuh Bangun Ikuti Balap Karung

Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi (Baju Putih) Tampak Semangat Mengikuti Lomba Balap Karung

BETVNEWS – Minggu siang (12/08) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73, pemkab Rejang Lebong menggelar berbagai perlombaan dengan mengambil lokasi di Kota Curup, tepatnya di halaman Kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Rejang Lebong. Pada hari terakhir pelaksanaan lomba tradisional bersama Pemerintah dan masyarakat ini, tampak hadir Bupati Ahmad Hijazi bersama istri Fitri Hertika Sari.

Menariknya melihat animo dan semangat yang luar biasa dari masyarakat yang mengikuti  rangkaian perlombaan, Hijazi tak mau ketinggalan dan turut ambil bagian sebagai peserta lomba balap karung bersama Kepala OPD yang juga hadir di lokasi.

Melihat orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong ambil posisi start di lomba balap karung, sontak saja hal ini membuat ratusan masyarakat berkerumun melingkari lintasan balap karung untuk menonton. Dan saat peluit start mulai ditiup, sorak-sorak bergembira masyarakat memberikan semangat pun bergemuruh.

Gemuruh sorak-sorai gembira dari masyarakat yang menonton, membakar semangat Hijazi melompat dalam karung dan saking semangatnya Hijazi sampai jatuh tersungkur dan bangkit lagi hingga masuk ke garis finish.

“Animo dan semangat masyarakat memeriahkan HUT kemerdekaan ini sungguh luar biasa. Jadi tadi saya mengajak Kadis yang hadir disini untuk ikutan lomba juga,” ujar Bupati Hijazi usai mengikuti lomba balap karung.

Walaupun harus kalah dan menempati urutan kelima, raut wajah gembira tetap menghiasi wajah Bupati Hijazi.

“Jadi jatuh itu sebenarnya memberikan semangat, jadi kalau kita jatuh harus bangun lagi. Jatuh bangun ini adalah perjuangan,” tutup Hijazi dengan semangat.

(Abi ZA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *