Kota Bengkulu

HUT Bhayangkara, Kapolda Bengkulu Serahkan Hasil Bedah Rumah Gratis

Kapolda saat meninjau pelaksanaan Sunatan Massal

BETVNEWS – Berbagai kegiatan digelar jajaran Kepolisian Daerah Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72.┬áSeperti halnya Senin pagi (9/7) beberapa kegiatan dipusatkan di Mapolres Bengkulu, mulai dari bakti sosial pembagian sertifikat rumah, pemberian hasil bantuan bedah rumah, sunatan missal, donor darah, hingga pengobatan gratis dan pelayanan KB.

Kegiatan yang dipelopori Pengurus Daerah Bhayangkari Bengkulu ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki manurung. Kapolda pun mengapresiasi kegiatan sosial yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka HUT Bhayangkara ini.

“Ini momen tepat, saat liburan sekolah. Sehingga anak -anak yang disunat dapat memiliki waktu untuk menyembuhkan lukanya dan masuk sekolah seperti biasanya.” terang Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat umum Polda Bengkulu, seluruh Kapolsek dan perwira di jajaran Polres Bengkulu, masyarakat peserta Bhakti Sosial dan penerima bantuan, serta para tamu undangan lainnya.

Pemberian hasil bedah rumah gratis kepada Masyarakat
Pembagian Sertifikat Lokasi Pembangunan PAUD

(Aris Black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *