Lebong

HUT Bhayangkara ke-72, Polres Lebong Gelar Grastrack

BETVNEWS – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara 1 Juni esok, Polres Lebong akan menggelar berbagai kegiatan salah satunya. kejuaraan grastrack yang akan diikuti ratusan pembalap dari Lebong maupun luar Kabupaten Lebong. Bahkan saat ini, berbagai persiapan telah dilakukan panitia untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dijelaskan salah seorang panitia, Rano kepada BETV, saat ini berberapa peserta telah melakukan latihan di sirkuit non permanen Kelurahan Tanjung Agung. Bahkan para pembalap dari luar daerah saat ini telah tiba di Kabupaten Lebong. Adapun kelas yang akan diperlombakan dalam kejuaraan tersebut terdiri dari 13 kelas. Dari jumlah kelas yang dipertandingkan,  6 kelas diantaranya masuk dalam kelas bergengsi.

Adapun kelas yang dipertandingkan diantaranya, kelas sport trail terbuka, bebek campuran modifikasi 110 terbuka, bebek campuran modifikasi 125 terbuka, bebek standart campuran pemula terbuka, bebek modifikasi campuran pemula terbuka, sport campuran pemula terbuka, bebek modifikasi campuran non juara terbuka, sport campuran non juara terbuka, bebek campuran modifikasi lokal Lebong, sport campuran lokal Kepahiang, Curup dan Lebong, bebek campuran modifikasi lokal Kepahiang, Curup, Lebong, kelas adventure non pembalap/SE, dan kelas executive class usia 33 ke atas.

“Saat ini beberapa pembalap sudah mulai melakukan pendaftaran, bahkan dari luar daerah juga sudah datang. Kegiatan akan dimulai Minggu dan akan dibuka langsung oleh Pak Kapolres bersama Bupati Lebong,” ucap Rano.(D99)

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *