Kota Bengkulu

HUT Ke 8, RSHD Gelar Jalan Santai

BETVNEWS – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Harapan Doa ke 8, Minggu (23/1) pagi turut digelar jalan santai, pembagian doorprize, dan pembagian bingkisan kepada pasien RSHD Kota Bengkulu.

Direktur RSHD Kota Bengkulu, dr. Lista Cerlyviera mengatakan pihaknya sendiri tidak terasa bahwa RSHD sudah berusia 8 tahun. Dengan pertama kali berdiri, hanya mempunyai 10 tempar tidur dan sekarang telah mempunyai 135 tempat tidur serta mempunyai 425 armada multidisipliner.

“Kami akan terus berbenah, dan kami akan menjadikan RSHD menjadi rumah sakit terbaik sedunia, yang saat ini masih berstatus C kami harapkan dapat naik status ke tipe B,” kata Lista Cerlyviera saat menyampaikan kata sambutannya.

Sementara itu, Walikota Bengkulu, Helmi Hasan yang turut menyampaikan sambutan mengatakan bahwa pemerintah kota bengkulu bertekad  memberikan kebahagiaan ke masyarakat. RSHD mempunyai program salon gratis, sedekah nasi bungkus dan jemput sakit pulang sehat.

“Program ini dibuat dengan tekad memberikan pelayanan dan kebahagiaan kepada masyrakat,” kata Walikota Bengkulu.

Selain jalan santai, kegiatan yang turut dihadiri oleh Kapolres Bengkulu, Dandim 0407 Kota Bengkulu dan Wakil Walikota Bengkulu, pejabat Pemkot Bengkulu serta para karyawan RSHD Kota Bengkulu turut membagikan bingkisan kepada para pasien RSHD Kota Bengkulu. Kegiatan ini pun ditutup dengan pembagian doorprize dan acara hiburan.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *