Provinsi Bengkulu

HUT RI ke-73, Polri Dituntut Semangat Bekerja dan Berprestasi

Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Budi Widjanarko, memimpin upacara HUT RI ke 73 di Mapolda Bengkulu. Foto: Humas Polda

BETVNEWS,- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 yang digelar dihalaman Mapolda Bengkulu pada jumat (17/8) pagi berlangsung hikmat. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Bengkulu dan para personil  anggota Polda Bengkulu ini di pimpin langsung oleh Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Budi Widjanarko.

Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Budi Widjanarko memyampailan amanat Kapolri, dihari Kemerdekaan,  Polri saat ini dituntut untuk dapat meningkatkan eksistensinya untuk meraih kepercayaan di masyarakat sebagai pemegang kekuakasan tertinggi di negara.

Dari lembaga survei litbang kompas pada bulan juni 2018 yang menunjukan bahwa tingkat kepercayan publik kepada polri mencapai 82,9 persen. Angka tersebut merupakan angka tertinggi selama era reformasi.

“Saya berharap kondisi ini tidak lantas menjadikan kita berpuas diri. Keberhasilan ini patut kita syukuri bersama dengan senantiasa meningkatkan  semangat bekerja dan berprestasi untuk terus mengharumkan nama baik polri,” ucapnya

Sementara itu Polri dituntut  harus  untuk  menjaga kamtibmas dalam agenda besar yakni Asian games 2017, IMF World Bank Annual Metting, dan pemilu 2019 mendatang.

“Saya imbau kepada seluruh personil Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab yang tinggi,” tutupnya.

(Aris black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *