Bengkulu Selatan

Hutan Kota Dijadikan Tempat Wisata

BETVNEWS – Hutan Kota yang berada di jalan Padang Panjang, yang semualnya hutan tersebut tidak tertata dan semeraut dengan tumbuhan liar,saat ini setiap hari dikunjungi puluhan pengunjung yang menjadikan tempat ini tempat bersantai yang nyaman.

Inilah suasana hutan kota yang terletak di padang panjang kabupaten bengkulu selatan/ hutan yang semulanya tidak difungsikan saat ini dibuka untuk umum dan menjadi tempat kunjungan yang menarik.

Pasalnya di hutan ini diberikan fasilitas oleh pemerintah yakni tempat permainan kanak kanak/wifi dan temoat carder yang sudah dipasang oleh pihak PLN

Terbentuknya hutan kota ini menjadi tempat kunjungan dikarnakan pada waktu acara peda ktna yang lalu/lokasi ini salah satu dijadikan tempat acaranya dan sam0ai saat ini temoat ini terus didatangi Pengunjung.

Salah satu pengunjung Aris yang baru selesai hadiri kondangan menuturkan, Minggu, 9/09.tempat ini memang nyaman untuk bersantai dan semoga pemerintah dapat meningkatkan fasilitasnya agar tambah mantap”ujarnya.

Dilain tempat pak Edwar yang merupakan penjaga hutan kota mengatakan”setiap harinya puluhan pengunjung yang datang kesini/dan disini sudah disiapkan tempat carder henpone dan wifi secara gratis”demikian edwar.

 

(Ade Bewok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *