Kota Bengkulu

Idap Kelainan Sejak Lahir, Bayi 8 Hari Meninggal Dunia

BETVNEWS,- Kehidupan didepan kita adalah rahasia Allah. Begitu pula dengan usia. Seperti yang dialami Giandara Dwi Putra yang baru 8 hari dilahirkan, jumat (6/4) pagi tepatnya pukul 09.00 wib kembali menghadap sang pencipta.

Anak ke dua dari pasangan ferdian dan Astrid warga glatik raya 2 no 23 Lingkar Barat ini, menghembuskan nafas terakhirnya di RS M Yunus Bengkulu. Sejak lahir, Giandara mengalami kelainan  yang rencananya hendak dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

“Hari ini pukul 10.40 rencananya kita bawa Giandara dari RSMY Bengkulu ke  RSCM jakarta. Lantaran kondisinya  semakin parah dan Tuhan berkehendak lain. Giandara dinyatakan meninggal dunia dan kita ucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.” ucap taba pambudi mewakili keluarga Giandra.

Taba pambudi menambahkan  seluruh uang dari  para  donatur yang menyumbang pihaknya akan serahkan ke pihak keluarga.

“Seluruh hasil uang para donatur kita serahkan ke pihak keluarga yang rencananya akan digunakan untuk mengobati giandara  selama di RSCM. Hingga saat ini belum diketahui pasti penyakit apa yang diderita oleh giandara,” ujar taba pambudi.

Untuk diketahui sebelumnya bocah mungil ini memiliki kelainan sejak lahir dengan kondisi kepala membesar. Pihak rumah sakit pun belum dapat menyimpulkan penyakit yamg di derita oleh giandara tersebut. (Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *