Headline, Kota Bengkulu

Imam Masjid Baitul Hamdi Bengkulu Diciduk Densus 88?

BETVNEWS – Ustadz W-D warga jalan Prof Hazairin, Rt. 1 Kelurahan Pasar Baru Jumat pagi (10/8) ditangkap oleh sekitar 6 orang aparat yang diduga merupakan aparat Densus 88 anti teror. Menurut pengakuan bibi W-D, Rosdiana yang berada di lokasi, kejadian tersebut begitu cepat. Beberapa datang ke lokasi warung miliknya dan memesan kopi. Saat melihat Wildan, orang tersebut langsung menyeretnya ke dalam mobil.

“Orang yang datang itu sekitar 6 orang, pakai 2 motor satu mobil. Padahal dia tidak salah,” ujar Rosdiana

Wildan merupakan Imam Masjid Baitul Hamdi Pasar Baru Kota Bengkulu. Menurut istrinya, Betty, W-D selama ini menjalankan aktivitas berupa mengisi ceramah di masjid-masjid.

“Selama ini keliling, isi ceramah, apalagi kalau bulan Ramadhan,” jelas Betty

Sementara itu, sekitar pukul 15.30 Jumat sore beberapa orang kembali datang orang menggunakan 2 mobil, untuk menggeledah. Namun hal tersebut gagal dilakukan karena keluarga menolak. Sementara itu aparat kepolisian dari polres Bengkulu, berseragam dan tak berseragam tampak berada di lokasi sekitar kediaman dan masjid Baitul Hamdi.

(Taufan Ajo)

8 Comments

  1. Saya selaku ketua masjid maitul hamdi mohon klarifikasi bukan imam masjid baitul hamdi tp selaku warga kelurahan pasar baru dan jemaah masjid baitul hamdi

    1. asakamualaikum, pak wildan adalah guru sma saya sma negrei swasta, beliau adalah guru agama yang baik tidak pernah mengajarkan atau mendokrin sesuatu tentang agama, dimana rasa keadilan di negri iNi

      1. Fitnah akhir zaman…..kita selaku orang beragama Islam ,jalan terbaik harus bersabar….,dan mendoakan beliau selalu dilindungi oleh Allah SWT….,kita tak tau kehendak Allah SWT untuk beliau….

  2. Makanya klarifikasi dulu Bro..jangan asal aja buat berita ko. Sdh diprotes baru ndak klarifikasi berikut nya..masuk akal dak?

  3. Semoga keluarga diberi kesabaran & keikhlasan …dan yang penting semoga info yg beredar tentang teroris itu tidak benar ada nya …di bengkulu….
    Pak polisi teroris yg di papua kapan di tangkep nya?kok gak pernah di bilang teroris sih….
    Mohon kejelasan nya pak polisi #densus88RI

  4. Beliau orang yg baik..beliau selalu memberikan nasehat yg baik, sewaktu di sel polda saya bnar2 haru mendengar kisah beliau. Beliau tetap sabar mskipun di fitnah ..alhamdulillah beliau di vonis tidak bersalah.. Ampunilah dosa2 org yg memfitnah beliau ya allah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *