Kota Bengkulu, Politik

Ini 3 Nama Calon Pengganti Wakil Ketua I DPRD Kota

Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Bengkulu, Erlan Oktriandi.

BETVNEWS,- Kosongnya jabatan Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu yang tak lama lagi akan ditinggal Yudi Darmawansyah, pasca ia keluar dari Partai Gerindra,  menjadi perhatian khusus pengurus DPC Gerindra Kota Bengkulu .

Pasalnya, jabatan salah satu unsur pimpinan tersebut, merupakan jabatan yang penting untuk segera diisi, mengingat posisi tersebut menjadi sebuah sorotan tersendiri untuk menjual nama Gerindra ke publik jelang Pemilu 2019 mendatang.

Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Bengkulu, Erlan Oktriandi mengatakan pihaknya telah mengajukan 3 nama untuk mengisi posisi tersebut ke DPP Partai Gerindra. Ketiga nama itu ialah Ketman, Rafika dan Wien Zafitrah Ruslan yang hingga kini masih setia di Partai berlambangkan Garuda tersebut.

“Sifatnya Waka I itukan penting, jadi kita ajukan ketiga nama yang tersisa di DPRD, mereka ialah Rafika, Ketman dan Wien Zafitrah, ketiga nama mereka sudah kita ajukan ke DPP Gerindra,” terangnya.

Di sisi lain, menanggapi namanya ikut diajukan ke DPP Gerindra sebagai calon pengganti Yudi di Wakil Ketua I Dprd Kota Bengkulu, Rafika yang berasal dari daerah pemilihan Selebar dan Kampung Melayu ini mengaku siap. Pasalnya menurutnya jika DPP sudah mengeluarkan keputusan maka seluruh kader wajib mengikutinya.

“Kita tunggu dulu hasil keputusan dari DPP, kalau mandat itu turun ke saya, saya siap menerima mandat tersebut, dan menjalankan tugas seperti apa yang sudah dijalankan Yudi selama ini,” jelas Rafika. (Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *