Kota Bengkulu

Ini Pesan Kapolda Saat Pilwakot Nanti

Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung.

BETVNEWS,- Pesta demokrasi rakyat akan di gelar pada rabu (27/6) nanti, siapa pun yang terpilih nantinya akan memimpin Kota Bengkulu 5 tahun mendatang.

Untuk itu Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung meminta kepada para keempat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu agar siap menang dan siap kalah. Ia pun menghimbau bagi paslon yang  menang, diharapkan untuk tidak meluapkan kemenangannya  dengan cara berlebihan.

“Kita harapkan bagi paslon yang menang untuk tidak berhiporia dengan konvoi di jalan menggunakan kendaraan yang tentunya dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” tegasnya.

Begitupun dengan paslon yang kalah untuk tidak berbuat sesuatu yang melanggar aturan, apabila ditemukan pelanggaran saat pencoblosan, sebaiknya ditempuh dengan jalur hukum yang baik dan benar.

Disamping itu, orang nomer 1 di Polda Bengkulu ini pun meminta kepada masyarakat agar mendatangi TPS, dan pilihlah pemimpin Kota Bengkulu yang tidak mencari keuntungan ataupun kepentingan.

“Diharapkan masyarakat dapat berbondong-bondong datang ke TPS, pilihlah pemimpin yang baik menurut kalian. Jangan lagi tertipu dan percaya dengan orang-orang yang memiliki kepentingan,” tambahnya. (ARIS BLACK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *