Bengkulu tengah

Ini Pesan Terakhir, JCH Asal Benteng Sebelum Wafat

Rumah duka yang terletak di desa kembang seri, terlihat ramai dikunjungi oleh kerabat dak keluarganya dan tenda tahlilan pun mulai dipasangkan.

BETVNEWS,- Keluarga besar, Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Benteng mengiklaskan kepergian almarhum Basirun Bin Sama’in (51), yang meninggal dunia dibawah tenda Mina, saat selesai mengikuti wukuf dengan sempurna pada Selasa (21/8) kemarin pukul 14.05 Waktu Arab Saudi.

Akhirudddin, mengatakan 2 hari sebelum kepergiaan kakak iparnya itu, putri kedua almarhum bermimpi didatangi sang ayah. Dalam mimpi itu, Basirun meminta untuk dimakamkan ditanah suci Mekkah dan dikafankan dengan kain ikram.

“Dari pesan terakhir yang disampaikan almarhum bila nanti ai wafat diminta untuk dimakamkan di mekkah dan dan dikafankan dengan kain ikhram,”ungkap Akhirudin Adik Ipar Almarhum.

Disisi lain, informasi meninggalnya Basirun Bin Sama’in ini sudah diketahui oleh pihak keluarga sejak selasa malam. Dari Kementrian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septy Peryadi mengunjungi rumah duka  di Desa Kembang Seri, sekaligus bentuk perhatiannya dan rasa berduka atas kepergian JCH  yang tergabung dalam kloter 9 Embarkasi Haji Padang ini.

“Saya kenal betul dengan almarhum, beliau dikenal baik, santun, dan dermawan, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah dan dimasukan kesurga, ” ungkapnya.

(Ocik Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *