Kota Bengkulu, Kriminal

Isap Sabu Dihotel, Warga Panorama Diringkus

Sumber: IST

BETVNEWS,- Seorang warga kelurahan Panorama Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu berinisial S-S, tertangkap tangan sedang mengkonsumsi sabu.

S-S ditangkap oleh tim satuan Narkoba Polsek Selebar Kota Bengkulu, pada jumat (27/7) pekan lalu, disalah satu kamar hotel yang berada di Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu.

Dari tangan pelaku, saat di geledah polisi menemukan barang bukti berupa 1 paket  sabu yang disimpan di bawah kasur dan 1 buah alat Hisap (bong) dan kaca yang sudah berisi sabu – sabu yang siap pakai. Tak sebatas itu, aparat kepolisian juga menggeledah rumah kediamannya yang berada di Jl. Sampari Kec. Singaran pati Kota Bengkulu.

Dari penggeledahan tersebut  temukan lagi barang bukti  berupa 1 paket Sabu beserta beberapa plastik bening yang digunakan untuk membuat paketan sabu-sabu.

Kapolsek Selebar, AKP Margopo mengatakan bahwa tersangka sudah diamankan  dan diketahui pelaku merupakan pengedar sejak lama diKota Bengkulu.

“Sudah diamankan pelakunya dan kita masih melakukan pengembangan  terhadap barang bukti yang didapat oleh pelaku.” Terang AKP Margopo.

Akibat perbuatannya pelaku pun harus merasakan dinginnya sel tahanan Mapolsek Selebar Kota Bengkulu. (Arisblack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *