Headline

Istri Dan Anak Terduga Teroris Dipulangkan, Begini Kabarnya

Rumah terduga teroris D-W, sudah dilepas garis Polisi.

BETVNEWS,- Pasca diamankan Detasemen Khusus 88 anti teror Mabes Polri yang dikawal personil Brimob bersenjata lengkap Sabtu (11/8) pagi, Istri dan keluarga terduga teroris W-D telah dikembalikan ke kediamannya yang berada di Kelurahan Pasar Baru Kota Bengkulu, pada Sabtu sore sekitar pukul 17.00 wib.

Mendapatkan kabar tersebut, tim BETV mencoba menelusuri keberadaan wanita berinisial B-T tersebut, namun sayangnya pihak keluarga masih menghalangi tim untuk menemui yang bersangkutan dengan alasan masih dalam keadaan shock.

“Keponakkan saya ada di dalam, tapi dalam kondisi sedikit shock,” terang Paman B-T yang enggan disebutkan namanya.

Tak berhenti disitu, tim BETV mencoba menanyakan kabar B-T kepada pamannya tersebut, namun lagi-lagi ia hanya menjawab masih belum bisa dimintai keterangan.

“Tadi sore sudah diantar mas, sekarang kami dan keluarga sedang mengembalikan mentalnya, karena saat ini ia masih dalam keadaan shock,” tandasnya.

Dari pantauan tim BETV, saat ini kondisi rumah terduga teroris dalam keadaan tertutup, dan garis polisi pun sudah di lepas, nampak beberapa keluarga B-T hadir berkunjung untuk memberikan semangat.

(Yudha & Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *