Kriminal

Istri Sempat Larang Mancing, Ini Penyebab Tewasnya Joko Santoso

Suratmi, Istri dari Joko Santoso korban tewas Pantai Indah RT.8 Kawasan Eks. Lokalisasi Kelurahan Sumber Jaya.

BETVNEWS,- Kepergian Joko Santoso, Ayah dari Murni Sagita dan Suami dari Suratmi menyisakan duka yang sangat mendalam. Bagaimana tidak, bocah cantik berusia 3 tahun itu, kini harus tumbuh tanpa sosok ayah.

Joko Santoso warga Jalan Kuala Alam RT.22 Kelurahan Tanah Patah yang ditemukan tewas di Pantai Indah RT.8 Kawasan Eks. Lokalisasi Kelurahan Sumber Jaya, merupakan tulang punggung keluarga kecil ini.

Firasat tak baik, sebelum kepergian suami tercintanya ini diceritakan Suratmi kepada reporter BETV. Suratmi mengaku sempat ragu saat hendak berangkat ke Lubuk Linggau untuk mengurus Kartu Keluarga anaknya. Ia mengaku berat hati dan ingin cepat pulang, karena mencemaskan suaminya yang hobi memancing.

Ia pun sempat melarang suaminya tersebut berangkat, karena mengawatirkan keselamatan. Namun Suaminya tetap ingin memancing di Pantai Indah.

“Aku sudah minta jangan mancing, tapi Bapak tetap mau dan bilang dia sudah paham kondisi laut” ungkap Suratmi.

Ketakutan Suratmi akhirnya benar terjadi, pasalnya pada kamis (28/6) pria yang telah dinikahinya selama 4 tahun tersebut ditemukan tewas di pantai.

“Bapak itu memang hobi memancing, kalau pulang biasanya jam 2 malam.” ungkap Suratmi.

Pria yang dikenal ramah dengan tetangga sekitar dan bekerja sebagai buruh bangunan ini, telah dimakamkan pada jumat (30/6) malam, pasca dilakukan otopsi oleh dokter forensik sejak jum’at sore. Dari hasil otopsi, korban diduga tewas karena tenggelam dan kekurangan oksigen. Sedangkan luka di kepala diduga akibat benturan saat korban terseret arus. (Taufan Ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *