Kota Bengkulu

Kembali Jabat Rektor, Dr. H. Ahmad Dasan, MA Berharap UMB Raih Akreditasi A

BETVNEWS,- Dr. H. Ahmad Dasan, MA  kembali dilantik sebagai rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu, periode  untuk masa jabatan 2018-2022. Pelantikan yang dilaksanakan pada jumat (6/7) pagi  ini sekaligus menjadikan Dr. H. Ahmad Dasan, MA  sebagai salah satu rektor dengan masa jabatan 2 periode berturut-turut.

Sebelum dilantik, ayah dari 3 orang putra dan putri ini  melakukan ucapan janji pelantikan sebagai rektor dihadapan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dr. KH. Haedar Nashir dan seluruh tamu undangan.  Dalam sambutannya Rektor UMB ini mengaku menjabat sebagai rektor merupakan pekerjaan berat untuk menjadikan salah satu universitas swasta dikota Bengkulu ini berkualitas, berkembang dan maju.

Namun ia yakin, seiring dengan kepercayaan pimpinan pusat kepada dirinya. Semua kemajuan ini pun berkat kerja keras semua pihak. Pria kelahiran Tuban, Jawa Timur, 8 Maret 1961 berharap diperiode ke-2 ini kesuksesan umb dapat kembali terulang. Bahkan ia menargetkan capaian yang lebih dari periode sebelumnya, salah satunya menargetkan meraih akreditasi A.

“Semuanya ini berkat kerjasama kita semua, saya berharap diperiode ke 2 bisa diulangi lagi, karena dipundak saja,untuk UMB bengkulu harus terakreditasi A dan untuk meningkatkan menjadi A, insyallah kami akan berusaha sekuat tenaga, mudah-mudahan allah meridhoi,” harapnya.

Lanjutnya, Ada tugas yang sangat menarik yang diberikan oleh pimpinan wilayah muhammadiyah pada periode ke-2 ini, yakni harus menerima jika UMB ditunjuk menjadi tuan rumah sidang tanwir. Untuk itu, pihaknya pun sudah menyiapkan diri menghadapi tantangan tersebut, dengan menyiapkan dua gedung untuk menjadi arena sidang tanwir.

“Ini adalah tugas yang tak main-main, dan kita sudah menyiapkan arena kegiatan tersebut,” ujarnya. (Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *