Kota Bengkulu, Pemerintahan

Jabatan Berakhir, Helmi – Linda Pamitan

BETVNEWS- Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Patriana Sosialinda Kamis (18/1) siang secara resmi berpamitan dengan sejumlah struktural pemerintah Kota Bengkulu dan Forkominda Kota Bengkulu.

Acara yang bertajuk Silaturahmi dan Pamitan Akhir Masa Jabatan Walikota dan Wakil Walikota ini digelar di Balai Kota Bengkulu dan dihadiri ratusan ASN di lingkungan pemerintah kota Bengkulu.

Dalam penyampaiannya di hadapan ratusan tamu yang hadir, Walikota bersama Wakil Walikota mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh ASN dan masyarakat Kota Bengkulu yang telah membantu menyelesaikan dan menyukseskan berbagai program kerja Helmi-Linda sejak tahun 2013 silam.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang telah membantu kami selama lima tahun terakhir,” ungkap keduanya.

Seperti yang diketahui, masa jabatan keduanya akan berakhir di tanggal 21 Januari 2018 mendatang. Jabatan walikota kemudian akan digantikan sementara oleh Karateker yang kini tengah diajukan ke keementerian dalam negeri oleh Gubernur  Bengkulu.

(Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *