Pemerintahan, Seluma

Jadwal Libur Hanya Tanggal Merah

Hadianto, Sekretaris Daerah Seluma

BETVNEWS – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma memastikan bahwa tidak ada jadwal libur panjang bagi ASN selama Natal dan Tahun Baru. Terlebih lagi belum ada pemberitahuan secara resmi dari Mendagri.

“Sejauh ini memang tidak ada jadwal dari Mendagri, namun saya rasa memang tidak ada jadwal libur panjang bagi seluruh ASN,” ungkap Hadianto Sekretaris Daerah Seluma, Kamis (23/12).

Ia menambahkan, bahwa ASN di Seluma bisa libur namun hanya pada tanggal merah saja. Selebihnya tidak ada jadwal libur tambahan bagi seluruh ASN, karena selain memang tidak ada pemberitahuan secara resmi oleh Mendagri, hal ini juga berkaitan dengan masa pandemi Covid 19.

“Natal kan tanggal merahnya pada hari Sabtu, jadi silahkan libur pada hari Sabtu itu untuk Jum’at sebelumnya tetap masuk, begitupun saat tahun baru silahkan libur pada tanggal 1 seterusnya harus masuk kerja,” tegas Hadianto.

Terlebih pada bulan Desember ini masih banyak sekali perkejaan yang harus diselesaikan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma, sehingga memang perlu kerjasama yang baik dari seluruh ASN. Karena memang sebelum habis masa anggaran tahun 2021, semua pekerjaan yang telah direncanakan harus selesai.

“Kita saat ini masih sangat banyak agenda yang harus dikejar. Jadi memang tidak ada waktu kita untuk bersantai. Pun demikian dengan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *