Bengkulu tengah, Pemerintahan

Jalan Kawasan Perkantoran Pemkab Benteng, Mulai Di Aspal

BETVNEWS,- Pembangunan ruas jalan dilingkungan perkantoran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, Renah Semanek mulai dilaksanakan kembali oleh kontraktor pelaksana. Sebelumnya jalan tersebut sering mendapat keluhan dari masyarakat dan Aparatur ASN karena lantaran kondisinya yang kerap becek jika hujan turun.

Diketahui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) menggelontorkan anggarkan pembangunan jalan dua jalur ini sebesar Rp 6,1 miliar yang bersumber dari APBD Pemerintah Benteng. Untuk membangun sekitar 3 kilo meter dengan lebar jalan 6 meter.

“Jalan dibagun dengan bentuk hotmix dan sebaik rupa, jalan akan ditargetkan rampung pada bulan oktober mendatang, sehingga akses jalan dua jalur sudah dapat di gunakan,” ungkap  Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Febrian Fatahillah.

Selain itu, jalan dua jalur ini dibangun untuk menunjang kawasan perkantoran, sehingga nantinya akses menuju perkantoran rena semanek menjadi lancar. Selain itu, mulusnya jalan ini akan membentuk kedisiplinan dan tidak ada alasan bagi abdi negara ini untuk jarang alias malas masuk kerja. (Ocik Ronal)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *