Mukomuko, Pemerintahan

Jalan Lintas Barat Bengkulu-Mukomuko Putus Total

Foto: IST

BETVNEWS,- Jalan lintas barat Bengkulu-Mukomuko, putus total akibat ambuknya sebuah jembatan yang berada tidak jauh dari gerbang PT. Mitra Puding Mas (MPM) , Kabupaten Bengkulu Utara.

Sejak pukul 22.30 WIB Jum’at (27/10) malam kendaraan dari dan ke Mukomuko sudah melewati jalan alterntif yang berada di kawasan milik perusahaan itu.

Agus salah satu pengendara asal Kota Mukomuko mengungkapkan bahwa dirinya melintas dari kota Bengkulu dan tiba di kawasan itu sudah diarahkan melewati jalan alternatif di perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut.

“Tadi malam kendaraan dari dan ke mukomuko sudah melewati jalan alternatif di PT. MPM. Karena tiba disana malam, jadi kondisi jembatan tidak terlihat begitu jelas,” jelasnya.

Lanjut Agus, jalan alternatif itu hanya bisa digunakan untuk kendaraan kecil. Lantaran kondisi jalan yang sangat sempit. Sedangkan untuk kendaraan besar seperti truk harus memutar dari SP5 Desa Cipta Mulya, dan yang dari arah mukomuko, dapat menggunakan jalan divisi 1 PT MPM tembus ke SP5 Desa Cipta Mulya.

Diduga, amblasnya jembatan tersebut karena tergerus air hujan yang kerap mengguyur di kawasan tersebut.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *