Daerah, Seluma

Jalan Lintas Seluma Ditutup, Ini Jalan Alternatif Bisa Dilewati

BETVNEWS – Lantaran akan melakukan perbaikan jembatan di Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma, arus lalu lintas Bengkulu – Manna akan ditutup selama 12 jam terhitung sejak tanggal 18 Desember hingga 19 Desember, penutupan ini akan dimulai Pukul 18.00 Sabtu sore hingga Pukul 06.00 Minggu pagi.

“Benar jalan akan ditutup untuk sementara, lantaran akan ada perbaikan jembatan oleh BPJN Bengkulu,” ungkap Iptu Jangkung Riyanto Kasat Lantas Polres Seluma, Jum’at (10/12).

Bagi pengendara yang ingin mencari jalan alternatif, jika kendaraan dari arah Manna bisa masuk ke arah Simpang Tiga Durian Bubur untuk menuju kearah Pasar Seluma, sebaliknya jika dari Kota Bengkulu juga bisa masuk menuju jalan Pasar Seluma. Namun memang akan memakan waktu yang cukup panjang, selain itu kondisi jalannya hanya bisa dilewati kendaraan kecil saja.

“Jalan alternatif ada, nanti bisa melewati jalan Pasar Seluma – Penago Baru. Namun memang jalannya agak kecil dan cukup memakan waktu,” imbuhnya.

Namun dirinya menghimbau agar semua pengendara, bisa menghindari perjalanan pada hari tersebut. Namun jika memang dalam keadaan mendesak untuk bisa melewati jalan alternatif tersebut, akan tetapi hanya kendaraan kecil saja yang bisa melewati jalan alternatif tersebut.

“Kita menyarankan, agar masyarakat dan pengendara bisa menghindari lewat jalan tersebut. Karena memang untuk jalan alternatif sangat jauh, dan hanya khusus kendaraan kecil,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *