Kota Bengkulu, Pemerintahan

Janji Rp. 10 M Pemprov Ditagih Pemkot

BETVNEWS,- Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu Edison Simbolon yang berasal dari daerah pemilihan Kota Bengkulu Selasa (6/11) pagi mengecek progress pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bengkulu.

Pasca melihat kondisi langsung RSUD Kota Bengkulu, Edison mendapatkan laporan dari Direktur RSUD Kota Bengkulu dr. Lista Cerlyviera yang menyebutkan sejumlah pembangunan yang sudah direncanakan ada beberapa yang belum bisa direalisasi

Pihak RSUD pun menagih janji Pemerintah Provinsi Bengkulu yang beberapa tahun silam berniat untuk memberikan bantuan sebesar Rp 10 M, namun tak pernah terealisasi hingga saat ini.

“Kami dari pihak RSUD Kota ingin menagih janji Pemprov yang pernah berjanji untuk memberikan bantuan dana untuk membangun RSUD Rp 10 Miliar, melalui Pak Edison ini kami sampaikan. Semoga bisa direalisasikan tahun depan agar pembangunan gedung dan ruangan yang sempat tertunda bisa direalisasi,” terang dr. lista Cerlyviera.

Sementara itu, menanggapi hal tersebut Edison mengaku akan memperjuangkan dana yang telah menjadi janji Pemprov tersebut agar bisa ditepati, karena penyelesaian pembangunan RSUD Kota Bengkulu sudah sangat dinanti masyarakat.

“Akan kita perjuangkan agar bisa direalisasikan tahun depan, sebenarnya beberapa tahun yang lalu telah dianggarkan tetapi tidak tahu kenapa tidak diserahkan ke RSUD,” terang Edison Simbolon.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *