Pemerintahan, Seluma

Jembatan Diperbaiki, Pengendara Bisa Lalui Jalan Alternatif

BETVNEWS – Polres Seluma memberikan tempat bagi pengendara yang terpaksa berhenti, lantaran adanya perbaikan jembatan di Kelurahan Bunga Mas yang mengakibatkan penutupan jalan untuk waktu yang mencapai 12 jam. Dimana seluruh pengendara bisa beristirahat di beberapa rest area yang nantinya akan disediakan.

“Nanti waktu penutupan cukup lama hingga 12 jam, sehingga kita juga akan sediakan rest area untuk beristirahat atau bisa juga istirahat di Polsek maupun Polres Seluma,” sampai AKBP Darmawan Dwiharyanto Kapolres Seluma, Sabtu (11/12).

Jika memang ada hal-hal yang sangat mendesak dan sangat penting, maka pengendara bisa menghubungi Polisi yang bertugas. Sehingga nantinya akan segera diberikan solusi, karena memang perbaikan yang dilakukan oleh BPJN tersebut berdampak terhadap penutupan jalan.

“Kalau memang posisi mendesak, anggap saja misalnya mobil ambulance, atau memang ada halangan yang tidak dapat ditunda. Maka silahkan untuk menghubungi petugas,” tambahnya.

Karena memang untuk jalan alternatif saat ini baru ada satu, yaitu melalui jalur Pasar Seluma – Penago Baru. Sehingga diharapkan bahwa yang tidak begitu penting, untuk menghindari melewati jalan tersebut terhitung sejak tanggal 18 Desember hingga 19 Desember pada pukul 18.00 sampai 06.00 Wib.

“Kita akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga jangan sampai nantinya terjadi antrian kendaraan yang panjang,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *