Pemerintahan, Seluma

Jonaidi: Dana Proyek Perbaikan Jalan Durian Bubur-Pasar Talo, dialihkan Untuk Bayar Hutang

BETVNEWS,- Tampaknya keinginan masyarakat Desa Simpang Tiga Durian Bubur hingga Pasar Talo, dapat menikmati mulusnya jalan belum dapat terealisasi dalam waktu dekat. Lantaran hingga saat ini, tanda-tanda akan diperbaikinya fasilitas tersebut tak juga terlihat.

Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP, mengatakan bahwa pihaknya akan terus berjuang untuk segera mewujudkan impian masyarakat itu. Hanya saja, dalam prosesnya banyak menghadapi hambatan. Diantaranya lambannya proses lelang, pergantian Plt Kepala Dinas PUPR, serta pengalihan anggaran sebesar Rp. 3,5 Milliar untuk membayar hutang.

“Masalah terbesar pembangunan jalan ini terlambat, karena mayoritas Kepala Dinas menahan anggaran tersebut untuk tidak dilelang, karena untuk dialihkan sebagai pembayaran hutang, padahal kebanyakan hutang tersebut belum di audit,” ungkapnya

Kendati demikian, Jonaidi yang merupakan wakil rakyat daerah pemilihan Kabupaten Seluma ini optimis bahwa pelelangan dan pengerjaan proyek tersebut masih dapat dilakukan pada tahun ini.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *