Pemerintahan, Seluma

Jonaidi: Harusnya Bupati Seluma Ikut Upacara HUT RI Bersama Menteri

BETVNEWS,- Kedatangan Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo ke Kabupaten Seluma, yang sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara di Desa Bukit Peninjauan II, tidak bersamaan dengan Bupati Seluma yang juga sedang melaksanakan upacara peringatan HUT RI di Gedung Daerah tais.

Mendapat sorotan tajam dari Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma, Jonaidi. Mantan Aksifis mahasiswa ini menyayangkan hal tersebut, seharusnya kedatangan Menteri Desa PDTT  ini adalah kesempatan bagi pemerintah  untuk menyampaikan secara langsung pokok-pokok permasalahan yang ada di Kabupaten Seluma.

“Seharusnya pemerintah Kabupaten Seluma ada saat Menteri Desa PDTT Upacara HUT RI di Desa Bukit Peninjauan II, karena ini merupakan kesempatan bagi pemerintah Kabupaten Seluma untuk menyampaikan pokok-pokok permasalahan yang sedang dihadapi,” sampainya

Seharusnya, pihak pemerintah mengambil sikap cepat dengan mengalihkan upacara HUT RI yang biasanya dilaksanakan digedung daerah, ke Sukaraja.

“Ini kan yang datang menteri, seharusnya kalau cuma sekedar upacara bisa menyesuaikan, kan bisa pemerintah Kabupaten Seluma melaksanakannya berbarengan di Sukaraja, karena ini momentum untuk meluapkan semua kepada menteri agar kabupaten Seluma ini merangkak lebih maju,” terangnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *