Kota Bengkulu

Kadishub Adukan Insiden Nyaris Duel ke Sekda

BETVNEWS,-  Kepala Dinas Perhubungan Kota Bengkulu, Bardin yang sempat menantang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu, Suimi Fales dan Hamsi saat hearing yang membahas penuntasan permasalahan di pasar yang menjadi temuan saat sidak beberapa waktu lalu, Selasa (6/3) pagi menghadap ke Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon.

Kedatangan Bardin ini ternyata untuk mengadukan insiden yang menjadi sorotan sejumlah pihak sejak kemarin siang. Dalam pengaduannya, Bardin mengaku bahwa terpancing emosi lantaran merasa hanya melakukan pembelaan diri.

“Saya kan hanya membela diri, kan saya yang ditunjuk duluan,” terang Bardin yang ditemui seusai keluar dari ruang Sekda Kota Bengkulu.

Sementara itu, Marjon pun mengakui Kedatangan Bardin hanya bersifat mengungkapkan kejelasan terkait insiden tersebut, dan menurutnya masalah itu sudah clear karena Bardin sudah bermaaf-maafan dengan pihak legislatif. Marjon juga meminta kejadian seperti ini tidak terulang kembali, dan ia mengharapkan adanya kesamaan pemikiran antara pihak legislatif dan  eksekutif.

“Masalah itu sudah clear kan sudah bermaaf-maafan, saya berharapnya ini kejadian pertama dan terakhir, semoga kedepannya pihak legislatif dan kami eksekutif dapat saling menjaga emosi kedepannya, dan pemikiran yang sama yakni membangun Kota Bengkulu,” terang Marjon. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *