Kota Bengkulu

Kajati Bengkulu Dimutasi

Kajati Bengkulu, Baginda Polin Lumban Gaol

BETVNEWS,- Kejaksaan Agung kembali melakukan rotasi pejabat dilingkungannya. Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Baginda Polin Lumban Gaol turut masuk dalam SK Mutasi KEP-157/A/JA/09/2018. Baginda Polin mendapat promosi menjadi Kajati Kalimantan Barat, posisinya akan digantikan oleh Armanda Syah Arwan, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.

Tak hanya itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Seluma Ardito Muwardi, juga dipromosikan menjadi Asisten Intelijen Kejati Gorontalo, dan digantikan oleh M. Ali Akbar yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejati Maluku Utara. Terakhir koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Ade Hermawan dipromosikan menjadi Kajari Wakatobi Sulawesi Tenggara. Posisinya akan digantikan oleh Armem Wijaya, yang sebelumnya mnejabat sebagai kasi tindak pidana narkotika di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Pejabat baru ini akan langsung dilantik dalam waktu dekat.

“Pelantikannya biasanya tidak lama, satu minggu sudah langsung pelantikan” jelas Asisten Bidang Pembinaan Kejati Bengkulu, Tri Ari Mulyanto.

(Taufan Ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *