Kriminal, Lebong

Kakek 74 Tahun Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

 

 

BETVNEWS – Warga Desa Sukasari Kecamatan Lebong Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki 74 tahun di pinggir aliran Sungai Ketahun, pada Jum’at (8/5) petang sekitar pukul 17.00 WIB.

 

Diketahui mayat tersebut bernama Anwar warga Desa Sukasari Kecamatan Lebong Selatan. Belum diketahui secara jelas penyebab kematian kakek ini. Namun dari hasil pemeriksaan medis diduga kakek ini terpeleset saat hendak ke sungai yang berada dibelakang rumahnya. Karena ditemukan luka robek di bagian bibir sebelah kiri dan lecet di bagian dahi yang diduga akibat terbentur bebatuan yang ada dipinggir sungai.

 

Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur S.IK melalui Kapolsek Lebong Selatan AKP Lunardi Naibaho SH membenarkan kejadian tersebut. Kronologis penemuan berawal saat David (45), Edi (45) dan tek (49) warga Sukasari hendak mengambil bambu di kebun. Saat itu Edi diketahui hendak mencuci tangan. Namun dirinya kaget dengan melihat adanya seorang pria tua yang terbujur kaku dalam keadaan tertelungkup. Melihat hal ini saksi langsung memberitahukan kepada warga lainnya dan melaporkan hal ini ke Polsek Lebong Selatan.

 

“Mendapati adanya laporan, anggota langsung ke TKP dan membawa korban ke Puskesmas Tes untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah itu kita lakukan pemeriksaan saksi, sejauh ini diduga korban terpeleset saat hendak ke sungai yang mengakibatkan muka korban terbentur batu,” jelas Kapolsek.(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *