Politik

Kalah Di Demokrat, Alboy Novebra Daftar Caleg PAN

BETVNEWS,- Musyawarah Cabang Demokrat Kota Bengkulu beberapa waktu lalu, ternyata berbuntut panjang. Persaingan ketat antara Suhartono dan Alboy Novebra, dalam memperebutkan kursi Ketua DPC Demokrat, yang akhirnya dimenangkan Suhartono dengan meraih 7 suara dari total 11 hak suara, memberikan efek kepada saingannya Alboy Novebra.

Bagaimana tidak, Alboy yang tampaknya sakit hati dengan kekalahannya tersebut, selasa (3/4) siang telah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon legislatif di DPD Pan Kota Bengkulu. Hal ini memang cukup mengejutkan, dan tidak diduga oleh pihak manapun.

Alboy pun mengaku, alasan perpindahan dirinya ke Partai Pan dikarenakan untuk membangun Kota Bengkulu dengan cara yang lebih religius dan rencananya dalam pileg 2019 mendatang, Alboy akan mencalonkan diri sebagai calon anggota Dprd Kota Bengkulu.

“Saya untuk ke Pan ini sesuai dengan hati nurani, karena saya lihat partai pan ini betul-betul tujuannya membangun kota dengan religius, semoga yang saya niatkan ini sama-sama untuk kemajuan agama,” terang Alboy.

Menanggapi pendaftaran yang dilakukan Alboy Novebra, Ketua DPD Pan Kota Bengkulu, Mardiyanti mengatakan hal ini merupakan sebuah amunisi baru, dan diharapkan mampu mendongkrak suara partai pan di pileg 2019 nantinya.

“Ini bagi kami merupakan kebahagiaan tersendiri, semoga dengan bergabungnya Alboy mampu membesarkan partai pan kedepannya, nanti kita sama-sama akan memajukan partai pan, semoga juga mampu mendongkrak perolehan suara di pileg nantinya,” terang Mardiyanti. (yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *