Provinsi Bengkulu

Kapolda: Masyarakat Jangan Takut Teroris

BETVNEWS,- Polda Bengkulu, Kami (19/7) malam menggelar nonton bareng film terbaru Eugene Panji dan Myrna Paramita yang diangkat dari kisah nyata Bom Thamrin, 22 Menit. Film aksi drama yang diperankan oleh Ario Bayu, sangat menarik perhatian. Karena Film yang serentak diputar dibioskop seluruh Indonesia ini bercerita tentang kisah nyata dibalik terjadinya bom Sarinah-Thamrin yang terjadi 14 Januari 2016 lalu.

Brigjen Pol Coki Manurung mengatakan dengan adanya film 22 menit ini memberikan pemahaman kepada masyarakat agar  untuk tidak perlu  takut terhadap pelaku terorisme. Dan harus mengetahui sikap dan tidak bagaimana masyarakat dapat  memposisikan diri saat terjadinya ledakan bom.

“Ini bentuk sosialisasi kita kepada masyarakat, agar masyarakat tidak perlu takut terhadap ledakan bom yang sewaktu-waktu terjadi. Aparat kepolisian pun dengan sigap dan segara menindak para pelaku teror.” Tegas Brigjen Pol Coki Manurung.

Sementara itu Danrem 041 Gamas Bengkulu, Kolonel Inf. Irnando Arnold B. Sinaga yang turut menonton aksi heroik anggota kepolisian dalam menangani teroris mengaku cukup salut lantaran dalam kurun waktu 22 menit seluruh teroris dapat di lumpuhkan. Dirinya pun mengharapkan masyarakat untuk tidak takut terhadap teror bom.

“Yang menjadi intinya masyarakat jangan takut terhadap teror bom. Karena misi dari teroris  untuk menakut-nakuti  atau meneror masyarakat. Jika masyarakat tidak takut maka misi tersebut sudah gagal.” Terang Kolonel Inf. Irnando Arnold B. Sinaga.

Nonton film 22 menit ini turut di hadiri oleh Danlanal Bengkulu Letkol laut (p) Agus Izudin dan Unsur Fkpd yang ada di Provinsi Bengkulu serta General Manager BETV, Susanto. (Arisblack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *