Pemerintahan, Seluma

Karang Taruna Diminta Ikut Sukseskan Vaksinasi Covid 19

BETVNEWS – Bupati Seluma didampingi Wakil Bupati dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Seluma, melakukan pelantikan terhadap pengurus Karang Taruna Kecamatan. Dimana sebanyak 14 Ketua Karang Taruna dari 14 Kecamatan diambil sumpah oleh Bupati Seluma, guna untuk melaksanakan program kerja yang ada dimasing-masing Kecamatan.

“Setalah dilakukan pelantikan, kita berharap bahwa rekan-rekan karang taruna ini bisa melaksanakan kegiatan dan program kerja guna untuk membantu Pemerintah dalam mensukseskan lima program kerja Bupati dan Wakil Bupati Seluma,” ungkap Erwin Octavian Bupati Seluma, Kamis (2/12).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Seluma juga mengajak kepada seluruh pengurus Karang Taruna. Untuk dapat membantu dalam proses pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Seluma, karena peran dari seluruh elemen karang taruna sangat penting dalam membantu capaian vaksinasi Covid 19.

“Seperti yang kita lihat pada saat ini, bahwa masker masih terus menempel di mulut kita semua. Oleh karena itu, harapan kita bahwa karang taruna bisa mengajak semua masyarakat di kecamatan masing-masing untuk mengikuti vaksinasi Covid 19,” imbuhnya.

Semua kegiatan kedepan akan dapat dilaksanakan oleh Karang Taruna, namun tentu salah satu yang perlu dilakukan pada saat ini adalah mensukseskan terlebih dahulu program vaksinasi Covid 19, sehingga kegiatan-kegiatan kedepan sudah bisa dilaksanakan sesuai dengan harapan.

“Kita tentu akan mengagendakan kegiatan yang besar kedepan, namun tentu urusan vaksinasi ini harus kita selesaikan terlebih dahulu,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *