Kota Bengkulu

Karya Bakti TNI 2018, Lanal Bengkulu Gelar Aksi Bersih Pantai

Komandan Lanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Agus Izudin dan GM BETV Susanto juga ikut serta dalam kegiatan rangka Karya Bakti TNI tahun 2018. (Dokumen BETV)

BETVNEWS,- Dalam rangka Karya Bakti TNI tahun 2018, Pangkalan TNI AL (Lanal) Bengkulu menggelar kegiatan bersih-bersih Taman Wisata Pantai Panjang pada selasa (10/7) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung Komandan Lanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Agus Izudin mengambil tema untuk menciptakan masyarakat maritim yang sejahterah. Kegiatan ini juga diikuti berbagai pihak, seperti Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP), Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas), Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP), dan Pimpinan Media serta petugas kebersihan Kota Bengkulu.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk rasa peduli dan cinta TNI Angkatan Laut akan lingkungan khususnya dikawasan wisata pantai panjang,” ungkapnya.

Disisi lain, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat, khususnya di laut.  (Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *