Provinsi Bengkulu

Kasdam II/Sriwijaya, Kunjungi Lanal Bengkulu

BETVNEWS,-  Usai melepaskan 450 personel TNI dari satuan Yonif 144/Jaya Yudha Rejang Lebong ke Kalimantan.  Komando Daerah Militer (Kasdam) II/Sriwijaya, Brigjen TNI Syafrial, Psc, M.Tr (Han), dan rombongan menyempatkan diri menyambangi Markas Komando Pangkalan TNI AL (Mako Lanal) Bengkulu pada senin (23/7) siang.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Asops, LO Kodam II/Sriwijaya, Danrem 041 Gamas, Kasrem 041 Gamas, Para Kasi dan Pasi Jajaran KOREM 041 Gamas, Para Dandim jajaran Korem 041 Ganas.

Danlanal Bengkulu, Letkol Laut ( P ) Agus Izudin ST mengatakan kebanggaannya dan menyambut baik kunjungan kerja Kasdam ll/Sriwijaya ini. Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pihaknya dalam mendukung program TNI untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di wilayah Provinsi Bengkulu dan juga wilayah Kemaritiman.

“Kami menyambut baik kunker Kasdam ll/Sriwijaya, dan kami siap selalu mendukung program TNI untuk menjaga NKRI khsususnya di wilayah Provinsi Bengkulu,” ujarnya. (Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *