Kota Bengkulu, Kriminal

Kawanan Bandit Curanmor Asal Empat Lawang Dibekuk

BETVNEWS,- Tim Buser Polres Bengkulu dan Polsek Gading Cempaka jumat (19/10) malam membekuk 4 orang pelaku pencurian sepeda motor yang kerap beraksi di Kota Bengkulu. Keempat pelaku adalah inisial RH dan AR warga Kelurahan Sukarami Kota Bengkulu, dan 2 orang warga asal Lintang Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan inisial O-P dan N-S.

Polisi awalnya mengamankan Dua pelaku inisial RH dan A-R di kediamannya masing-masing, karena diduga melakukan pencurian 2 unit sepeda motor di Kelurahan pagar Dewa dan kelurahan Sukarami Kota Bengkulu. polisi kemudian melakukan pengembangan dan mengamankan pelaku inisial O-P dan N-S di lintang Kabupaten Empat Lawang. Dari penangkapan polisi menyita 6 unit sepeda motor jenis bebek matic dan sport tanpa identitas kendaraan.

“Pelaku beraksi sesuai pesanan sepeda motor yang diminta, kemudian setelah dicuri dijual seharga 2 sampai 2,5 juta” jelas Wakapolres Bengkulu Kompol. Farouk Oktora dalam press rilis di Mapolres Bengkulu sabtu (20/10) siang.

Saat ini pelaku terus menjalani pemeriksaan di Polres Bengkulu untuk mengetahui di mana saja pelaku pernah melakukan Pencurian sepeda motor keempatnya dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

(Taufan Ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *