Kota Bengkulu

KBOB Bersatu Galang Dana Untuk Lombok

BETVNEWS – Kegiatan bakti sosial dari Keluarga Besar Otomotif Bengkulu Bersatu (KBOB) dilakukan Minggu sore (2/9) di kawasan objek wisata Pasir Putih Pantai Panjang Kota Bengkulu. Kegiatan tersebut berupa penggalangan dana yang diperuntukkan bagi para korban bencana alam di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Febrian Sarif Saputra selaku Sekretaris TKCI Bengkulu mengungkapkan penggalangan dana ini dilakukan oleh beberapa club mobil yang ada di Bengkulu. Adapun club mobil yang ikut dalam kegiatan tersebut diantaranya TKCI Bengkulu, TKCI Curup, TKSCI Bengkulu, BIBOTI, KKCI, ISC, MBR, CUS DAN BLACKLIST.

Penggalangan dana tersebut bertujuan untuk meringankan beban bagi para korban yang terkena musibah gempa beberapa pekan lalu. Uang hasil penggalangan dana dari KBOB Bersatu ini akan langsung didonasikan lewat transfer ke rekening club TKCI yang ada di Lombok. Adapun hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh KBOB Bersatu mencapai Rp. 4.500.000.

“Target kita adalah menggerakan teman-teman terlebih dahulu untuk menyalurkan sumbangsih. Setelah  dana terkumpul dari teman-teman barulah kita meminta kepada masyarakat yang melintasi kawasan pantai panjang ini.” ungkap Febrian.

Sementara itu Rudy  Hartonosahar selaku Wakil Ketua TKSCI Bengkulu berharap selain dapat membantu sesama, kegiatan ini juga dapat membangun silaturahmi antar masing-masing club otomotif dan  terjalinnya kekeluargaan dengan komunitas lainnya.

“Diharapkan dengan kegiatan ini club otomotif yang ada di Bengkulu semakin bersatu dan momen ini untuk membangun tali silaturahmi.” terang Rudy.

(Aris Black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *