Seluma

Keluarga Almarhum Adenan Damud Asir, Gelar Salat Gaib

Sanak keluarga jemaah calon haji alm. Adenan Damud Asir Bin Damud terus berdatangan dirumah duka di Desa Pandan Kecamatan Seluma utara.

BETVNEWS, – Keluarga Adenan Damud Asir Bin Damud jemaah calon haji dari kloter 7 Embarkasih Haji Padang menggelar Salat Gaib di rumah duka di Desa Pandan Kecamatan Seluma utara.

Adenan Damud Asir diketahui meninggal di Rumah Sakit AS King Fadh pada pukul 17.15 WAS senin (6/8) kemarin. Keluarga mendapat kabar meninggalnya Adenan Damud Asir melalui Kemenag Seluma.

“Kita telah menerima kabar tersebut pukul 23.00 WIB malam tadi, dan siang ini kita sudah melakukan salat gaib untuk Almarhum bersama Kemenag Kabupaten Seluma,” ujar Laharman anak sulung Almarhum.

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Drs.H. Herman Yatim, MM mengatakan usai mendapatkan kabar tersebut, pihaknya segera memberitahukan kabar duka tersebut kepada pihak keluarga.

Selain itu, Almarhum Adenan Damud sendiri diketahui dirawat sejak 28 Juli lalu dengan diagnosa mengalami Syok Hipovolemik atau kondisi darurat pada jantung yang tidak mampu memasok darah yang cukup ke seluruh tubuh. Selain itu yang bersangkutan juga mengidap penyakit lainnya. Jenazah almarhum pun dimakamkan di Baki Madinah.

Selain itu, untuk asuransi Alm juga akan segera diurus oleh pihak kementerian agama kabupaten Seluma setelah semua jemaah haji pulang ke Indonesia

“Semua perlengkapan nanti akan kita bawah, kemudian untuk asuransi sendiri juga akan kita urus setelah semua jemaah pulang ke Indonesia,” lanjutnya. (Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *