Headline, Kota Bengkulu

Keluarga dan Kerabat Almarhumah dr. Letty Sultri Terus Berdatangan

Keluarga tak mampu menahan kesedihan

BETVNEWS – Jenazah dr. Letty Sultri (46) dokter asal Bengkulu yang tewas diberondong peluru oleh suaminya sendiri, telah dibawa ke rumah duka di jalan ampel 8 Rawamangun Jakarta Timur. Rumah duka tersebut merupakan kediaman kakak korban bernama Oeke Gumiarni, yang saat ini masih berada di London, Inggris.

Suasana duka pun menyelimuti kediaman tempat korban disemayamkan. Keluarga korban yakni Ibu, Kakak, Adik, dan kerabat lain tak mampu menahan kesedihan.

Tampak Keluarga korban tak mampu menahan air mata, sembari memegangi wajah jenazah almarhumah dr. Letty Sultri. Bahkan Ibu korban pun hanya bisa terduduk di kursi, merengungi kepergian sang anak.

Informasi yang dihimpun BETV dari salah seorang kerabat di rumah duka mengatakan, sejak jumat pagi rumah mulai dipadati pelayat.

“Dari sekitar pukul 9 saya di rumah duka. Ibu korban sangat tabah, tapi adik korban sangat terpukul” Ujar Polina, kerabat korban.

Kakak korban bernama Oeke Gumiarni, masih berada di London, Inggris. dan akan pulang pada hari ini.

“Ada dua saudara korban, adiknya yang perempuan dan kakaknya yang laki laki sudah di rumah duka. sedangkan kakaknya Oeka Gumiarni masih di London Inggris, mungkin sore ini sampai ke Indonesia” Tambah Polina.

Sementara itu warga Bengkulu yang berada di Jakarta, juga sudah memadati rumah duka. Korban rencananya akan dimakamkan di TPU Kemiri Rawamangun.

“Betul. Warga Bengkulu yang menetap di Jakarta, maupun warga asal Bengkulu sudah berdatangan ke rumah duka.” Pungkas Polina.

Seperti diketahui, korban tewas ditembak oleh suaminya sendiri yakni dr. H-I di klinik Azzahra, tempat korban bekerja. Korban yang didatangi suami, sempat terlibat cekcok mulut, sebelun akhrinya tewas ditembak 6 kali oleh sang suami. Aksi penembakan tersebut diduga dipicu kemarahan suami yang menolak permintaan korban untuk bercerai.

(Taufan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *