Tak Berkategori

Kemenag Bantah JCH Bengkulu Terlantar

Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Rejang Lebong dan Kota Bengkulu saat menunggu diluar tenda atau pemondokannya yang tengah diisi oleh JCH asal makassar, Sulawesi Selatan.

BETVNEWS,- Jemaah Calon Haji (JCH) asal Bengkulu tepatnya dari kloter 8 yang di terdiri dari jemaah asal Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Rejang Lebong dan Kota Bengkulu dikabarkan terlantar di Padang Arafah.

Namun hal itu langsung dibantah keras oleh pihak Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan juga Pembimbing Ibadah Kloter 8, H. Suharyono yang menyebutkan bahwa sempat terjadi kekeliruan dengan jemaah Kloter Makassar yang menempati tenda JCH Kloter 8 tersebut.

“Jemaah Kloter Makassar memang sempat menempati tenda atau pemondokan kita, tapi setelah dicek ulang peta gambarnya ternyata salah, sekarang sudah kembali normal dan JCH kita sudah menempati pemondokannya,” ungkap H. Suharyono.

Namun sejauh ini kondisi tersebut sudah kembali normal, dan para Jemaah asal Bengkulu sedang bersiap untuk melontar jumroh yang rencananya akan dilakukan pukul 18.00 waktu setempat.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *