Pemerintahan

Kemensos Salurkan Bantuan Rp. 46,6 Miliar

BETVNEWS,-Kementerian Sosial RI menyalurkan bantuan sebesar Rp. 46,6 Milyar untuk masyarakat Provinsi Bengkulu. Bantuan diserahkan langsung oleh Menteri Sosial Idrus Marham pada jumat (11/5) pagi.

Idrus Marham, yang baru pertama kali mengunjungi Bengkulu ini, menyerahkan beberapa bantuan non tunai, yang terdiri dari Program Keluarga Harapan (PKH) sebesar Rp. 21,1 miliar, Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) Rp. 22,4 miliar untuk kota Bengkulu dan Rp. 3,1 miliar untuk Kabupaten Rejang Lebong  dan pencanangan kampung siaga bencana.

Plt gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah berharap program ini, dirasakan dan diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan untuk kesejahterakan masyarakat.

“Kami berharapan program ini, benar-benar dapat dirasakaan dan di manfaatkan oleh masyarakat Provinsi Bengkulu,” ujar Rohidin Mersyah

Sementara itu, Mensos Idrus Marham pun, mengungkapkan bahwa sama hal nya seperti harapan PLT Gubernur Bengkulu, ia mengharapkan dengan program yang dicanangkan oleh pemerintah ini dapat mensejahterakan dan dirasakan masyarakat khususnya di Provnsi Bengkulu.

“Semoga dengan bantuan yang di salurkan ini dapat mensejahterakan masyarakat di provnsi bengkulu,” ujarnya. (OKI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *