Muko-muko

Kemunculan Buaya Putih Hebohkan Warga Lubuk Pinang

Inilah sosok buaya putih yang menghebohkan warga des lubuk pinang, Kabupaten Mukomuko.

BETVNEWS,- Kemunculan buaya putih, berukuran besar dengan panjang 2 meter dialiran sungai air manjunto menghebohkan Warga Desa Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko. Warga yang kerap beraktifitas disungai itu pun diminta untuk waspada.

Menurut Wardi Chaniago warga lubuk pinang mengungkapkan bahwa dalam beberapa hari ini beberapa orang warga melihat kemunculan buaya berukuran besar di aliran Sungai Manjuto menuju ke Sungai Kiyang. Bahkan sosok buaya putih itu pun sempat direkam oleh warga. Namun, tidak semua orang bisa melihat langsung sosok buaya penghuni sungai tersebut.

“Banyak masyarakat yang sudah melihat wujud buaya tersebut namun kemarin memang ada pihak yang mencari buaya tersebut malah tidak membuahkan hasil,”jelas Wardi.

Sementara itu, Pjs Kades Lubuk Pinang, Nety Wismarnasari meminta warganya untuk waspada. Terutama bagi warga yang kerap menggunakan aliran sungai tersebut untuk mengangkut hasil buah sawitnya.

“Kita harapkan masyarakat agar terus waspada jangan sampai lengah dan melakukan kontak dengan binatang buas tersebut, karena lebih baik menghindar dari pada menjadin korban dari buaya tersebut”ungkap Nety

Selain itu, untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan pihaknya pun bekerjasama dengan Polsek serta pihak pemerintah menangkap buaya tersebut. Namun hingga saat ini belum membuahkan hasil.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *